5 Cara Mendapatkan Uang dari URL Shortener Membayar

Masih ingat tentang 4 URL Shortener Terbaik? Disana saya menulis, cara paling mudah menghasilkan uang dari pemendek url adalah dengan memanfaatkan fanspage facebook beserta channel youtube.

Maksud kami, kita harus pintar memanfaatkan sesuatu bila disana terdapat kesempatan besar. Terlebih, kesempatan itu dapat menghasilkan banyak uang dengan mudah. Siapapun pasti setuju, karena keberuntungan ini bisa membuat segala kebutuhan tercukupi.

url shortener
URL Shortener

Selain itu, ada beberapa tips lainnya yang akan kami bagikan hari ini. Perhatikan dan pahami betul-betul ilmu berikut, karena semua hal dibawah sangat penting, hanya sedikit yang mau berbagi terkait cara dapat uang dari url shortener.

Tips Menghasilkan Uang Dengan URL Shortener

Berikut adalah 5 cara dapat uang dengan url shortener, yang patut dicoba oleh semua pemula maupun pelajar.
  1. Registrasi URL Shortener terbaik
  2. Manfaatkan fanspage facebook
  3. Spam komentar di media sosial
  4. Share link di aplikasi Whatsapp
  5. Membuat website dengan Blogger

1.) Cari URL Shortener Membayar

Keraguan itu sudah pasti ada, apalagi jika menyangkut masalah keuangan. Resikonya tinggi, lebih parah lagi bisa kena scam. Saya pribadi pernah mengalami, dulu sempat di tipu oleh Shtlinku sekitar 400 Ribu. Jika semuanya ditotalkan dengan yang lain, maka bisa mencapai jutaan rupiah.

Jadi, saran dari saya mantap-kan pilihan sebelum mendaftar. Carilah url shortener yang dapat dipercayai, serta payout rates-nya diatas $6 Dollar. Jangan sekali-kali mencoba situs baru, sebab kebanyakan dari mereka melakukan kecurangan dalam menghitung pembayaran.

Kecurangan yang saya maksud ialah sulitnya mendapat pengunjung valid. Padahal jelas sekali ada kunjungan, tapi malah tidak terhitung atau masuk ke dalam statistik. Jika penghasilan semestinya 20 ribu, yang ini malah dibawah nilai tersebut.

Maka dari itu, tolong jangan gegabah dan coba untuk lebih teliti saat memilih. Mungkin kamu dapat mencoba URL Shortener penghasil uang dari luar ataupun lokal yang telah dipercayai sejak dulu, misalnya safelinku & paid4link.

2.) Manfaatkan Fanspage Facebook

Jika kamu sejatinya pencari uang di Internet, memanfaatkan fanspage Facebook adalah pilihan paling benar. Dengan halaman atau fanspage, kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan mengunggah konten seperti video dan artikel. Namun, sebelum memulai program tersebut, ada sedikit syarat yang wajib kamu penuhi lebih dulu.

Syarat;

  • Memiliki 10.000 pengikut.
  • Menghasilkan 30.000 penayangan 1 menit pada video yang berdurasi 3 menit dalam waktu 60 hari.
  • Konten harus original atau hasil olahan sendiri.

Memang sulit, apalagi harus punya 10 Ribu followers. Tidak perlu khawatir, kami punya beberapa alternatif lain untukmu. Caranya buat konten tentang Link Film atau Config Internet. Buatlah postingan sebagus mungkin, dan jangan lupa masukkan hastag.

Kemudian cari tautan menuju file, lalu pendekkan dengan URL Shortener, terakhir tempelkan link tersebut dalam postingan.

Terus, bagaimana kalau tautan dianggap spam oleh Facebook? tenang saja, solusinya adalah dengan membagikan tautan file lewat pastelink. Jangan lupa untuk beritahu cara mengunduh, karena rata-rata masih awam terkait pastelink.

3.) Spam Komentar di Media Sosial

Spam komentar dipercaya masih ampuh untuk mendatangkan visitor. Cara ini sering saya lihat hampir di semua postingan grup maupun fanspage yang memiliki jutaan pengikut.

Rata-rata yang melakukan spam komentar, biasanya menggunakan pastelink supaya lebih aman. Sangat jarang saya temukan yang melempar link langsung dari url shortener.

Meski demikian, masih ada yang belum terbiasa dengan Pastelink. Jelas sekali, anggapan mereka tentang link tersebut ialah pishing, dan berbahaya untuk dikunjungi. Sehingga jumlah visitor tautan berkurang, alhasil penghasilan pun ikut menurun.

Jadi, keberhasilan trik nomor 3 ini antara 50:50. Tetapi, jika kamu rela menjelaskan secara detail kepada mereka (pengunjung), mungkin saja mereka mau mengunjungi link pendek yang kamu bagikan.

4.) Share Link di Aplikasi WhatsApp

Selain facebook, menyebar tautan di aplikasi WhatsApp juga sangat dianjurkan. Malah lebih bagus dari Facebook, karena di whatsapp kita bisa meletakkan tautan apapun tanpa terdeteksi sebagai spam.

Ada tiga cara untuk menghasilkan uang dari URL Shortener melalui WhatsApp.

Pertama. Kirim pesan secara pribadi ke teman atau keluarga. Ajak mereka untuk mengunjungi tautan, bilang saja tidak berbahaya agar mendapatkan uang.

Kedua. Bagikan link pendeknya ke dalam Grup. Tetapi jangan gabung dengan grup asal-asalan atau tidak ada relevan terkait link tersebut, cari grup yang dapat menghasilkan keuntungan besar.

Maksudnya?

Maksud saya, segera cari dan bergabung sebagai anggota grup berbagi film, di sana nanti kamu dapat membagikan link film terbaru. Menurut pengalaman saya, grup seperti itu sangat gampang untuk memperoleh banyak Klik. Apalagi, jumlah anggotanya mencapai ratusan ribu ke atas.

Ketiga. Buat story dan sisipkan link yang telah kamu pendekkan dengan URL Shortener. Nah, ini juga tergantung bagaimana cara kamu menjelaskan tentang link tersebut. Jika penjelasannya masuk akal, maka visitor tidak akan ragu untuk mengunjungi tautan.

Lebih bagus lagi jika kamu punya banyak kenalan di Whatsapp.

5.) Membuat Website dengan Blogger

Jika kamu tahu cara membuat blog di Blogger, segera lakukan. Sebab cara ini termasuk yang paling mudah untuk menghasilkan uang, dan sudah banyak digunakan oleh pengelola situs web download.

Misalnya, Samehadaku dan Anoboy. Namun mereka menggunakan Shortlink buatan sendiri. Tentu uang yang dihasilkan pun lebih besar, karena tidak perlu lagi membagi jatah dengan pihak ketiga.

Walaupun membuat website sangat ribet, kamu bisa belajar pelan-pelan mulai dari sekarang. Tidak perlu membuat blog download, artikel biasa saja sudah bisa menghasilkan uang, dengan mengikuti program monetisasi yang disediakan oleh Google Adsense.

Itulah trik menghasilkan uang jutaan rupiah dari URL Shortener, semoga bermanfaat!

Kesimpulan

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengikuti kelima cara di atas? Saya harap kamu segera mencobanya.

Tanpa whatsapp, facebook. Kamu juga dapat mengandalkan twitter serta telegram untuk menyebar tautan. Lewat twitter, kita bisa gunakan dua tiga trik untuk menjangkau banyak orang.

Salah satu triknya adalah dengan Hastag, sertakan beberapa tagar popular dalam setiap tweet yang akan kamu buat. Hal ini sangat berguna agar tweet-mu terlihat oleh banyak orang, sehingga kunjungan tautan akan semakin bertambah.

quotes:

ambil resiko, bermimpi besar, berharap besar