4+ URL Shortener Terbaik Untuk Menghasilkan Uang Tahun 2022

Caption 'work from home' saat ini bertebaran di media sosial, namun apa saja yang bisa kita kerjakan di rumah? Sedangkan pekerjaan sehari-hari kita sebagai guru ataupun buruh. Kalau saja kita punya keahlian berjualan di Internet, pasti akan mudah untuk menghasilkan uang tanpa harus keluar rumah.

Tahu sendiri kan membuka Online Shop bukan hal yang mudah, terutama jika belum punya nama atau belum di kenal oleh banyak orang. Orang akan takut bila berbelanja di toko online yang masih baru, takutnya nanti kena tipu. Padahal niat kita memang ingin berjualan bukan untuk menipu orang, tetapi apa boleh buat karena terhalang oleh beberapa syarat-syarat diatas.

Perlu kamu ketahui, sekarang mendapatkan uang dari Internet jauh lebih mudah berkat adanya Shortlink atau URL Shortener. Tidak perlu keahlian apapun, yang perlu kamu miliki cuma Ponsel dan Kuota internet sahaja. Lalu bagaimana caranya? Nih, saya jelaskan secara lengkap. Pertama Daftar Akun, setelah itu buat tautan pendek, dan terakhir bagikan tautan itu ke medsos.

Rasanya sudah bosan saya menjelaskan hal yang sama berulang kali. Soalnya setiap saya membuat artikel tentang url shortener, pasti kata-kata tersebut ikut masuk ke dalam artikelnya. Namun apa boleh buat, karena pengunjung website ini belum tentu tahu cara menghasilkan uang dari url shortener.

url shortener penghasil uang
URL Shortener

Lanjut...

Setelah kamu bagikan di media sosial, apa langkah selanjutnya? Tunggu hingga tautanmu punya visitor, kemudian uang otomatis masuk ke akun member. Next? Apabila uang sudah terkumpul dan telah mencapai minimal penarikan, maka sudah dapat kamu cairkan

Saldo bisa dicairkan kemana saja, asalkan status metode pembayaran tersedia.

URL Shortener Penghasil Uang Paling Populer

1. Indtr.ee

Tidak banyak URL Shortener yang berani membayar mahal, salah satunya adalah Indtree. Indtr ini bukan dari Indonesia, tetapi dibuat serta dikelola oleh orang luar. Walau demikian, tarif pembayaran untuk pengunjung Indonesia cukup tinggi. Per 1000 Tampilan saja kamu dapat menghasilkan $4.8, lalu tinggal mencari $0.2 lagi untuk withdraw saldo.

Selengkapnya;

  • Payout rates $4.80
  • Min withdraw $2.50
  • Pembayaran via Paypal, Bitcoin, Pulsa, & lainnya.
  • Bonus program referral 20%

2. Safelinku.com

Berbeda dari Indtree, Safelinku membayar publishernya sedikit lebih rendah yaitu $4.20 Dollar. Namun tidak disebutkan nama negara Indonesia, atau lainnya. Iya, payout rates terbagi dalam beberapa grup/golongan. Kelompok yang menerima bayaran tertinggi rata-rata dari negara bagian Eropa, seperti Irlandia yang akan dibayar 10 Dollar bila mampu menghasilkan 1000 Pengunjung.

Selain itu, penampilan web safelinku juga sangat menarik. Terlihat lebih professional, sebab tidak ada satupun yang memakai tema tersebut. Begitu pula dengan Statistik pengunjung, di sana kamu dapat melihat peta dunia tempat asal pengunjung. Maka tidak heran jika banyak yang menyebut safelinku sebagai url shortener terbaik di tahun 2022.

Selengkapnya;

  • Payout rates $4.20
  • Min withdraw $3.70
  • Pembayaran via Ovo, Dana, Paypal, Rekening Bank.
  • Bonus program referral 10%

3. Snacklink.id

Walaupun payout rates-nya tidak terlalu tinggi, setidaknya Snacklink dapat dipercaya untuk menghasilkan uang. Dan ini sudah terbukti, kamu dapat melihat buktinya melalui tautan di bawah tulisan ringkasan. Meskipun publisher rates rendah, bukan berarti Snacklink ini tidak mempunyai kelebihan.

Salah satu kelebihannya adalah bisa Withdraw ke Paypal tanpa kena Biaya. Beda jauh dengan shortlink lokal, kalau kita cairkan $5.00, yang masuk sekitar $4.67. Kadang-kadang kejadian tersebut dapat membuat kita kesal, saldo sekian banyak malah berkurang saat withdraw.

Kemudian proses pembayaran juga lumayan cepat, tidak sampai satu hari uang langsung masuk rekening. Jika pengiriman uangnya lambat atau melebihi batas waktu, kamu dapat menghubungi mereka melalui Email.

Selengkapnya;

  • Payout rates $2.80
  • Min withdraw $0.8
  • Pembayaran via Gopay, Dana, Rekening Bank.
  • Bonus program referral 20%

4. Paid4link.com

Shortlink terbaik selanjutnya ada Paid4link, yang membayar $60.00 bila kamu berhasil mendapatkan 10.000 pengunjung tautan. Selain dari link pendek, kamu juga bisa menghasilkan uang melalui program refferal. Tidak tanggung-tanggung, bagi siapa saja yang mampu mengundang teman atau keluarga, maka akan diberi 20% komisi.

Uniknya, uang dari komisi ini tidak hanya berlaku untuk sesaat, melainkan lifetime/selamanya asalkan orang yang kamu rujuk masih aktif sebagai member serta tautan-nya masih mempunyai visitor.

Bukan hanya itu saja, paid4link masih punya satu kelebihan lain yaitu tetap menghitung 3 kunjungan walau IP-nya sama, kecuali kamu menggunakan cara curang seperti membeli trafik atau melihat tautan sendiri terus menerus. Hal tersebut sangat dilarang, karena dapat mengakibatkan kerugian terhadap pengiklan.

Selengkapnya;

  • Payout rates $6.00
  • Min withdraw $5.00
  • Pembayaran via Paypal, Gopay, Ovo.
  • Bonus program referral 20%