Cara Dapat Uang dari Involve Asia di Tahun 2022

Mencari uang adalah suatu kegiatan yang tidak bisa lepas dalam kehidupan sehari-hari tiap manusia. Uang memang sangat diperlukan, apalagi zaman sekarang yang segalanya harus menggunakan nominal uang untuk bertahan hidup.

Kebutuhan hidup bukan hanya soal makanan saja, listrik dan segala alat elektronik di rumah juga perlu dibayar, supaya tempat tinggal selalu terang di malam hari. Semua itu tidak akan terasa berat bila mereka pintar mengatur keuangan, salah satunya ialah mampu membedakan mana keinginan dan kebutuhan.

penghasilan involve asia
Involve Asia

Jujur saja penghasilan 100 Ribu/hari belum tentu cukup untuk membeli barang-barang yang kamu inginkan, terlebih bila ikut membiayai segala kebutuhan keluargamu. Pastinya, pekerjaan tambahan adalah solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Kabar baiknya, saya punya satu pekerjaan sampingan dengan bayaran lumayan tinggi. Tugasnya pun tergolong mudah, siapapun mungkin bisa melakukan yang terbaik di bidang ini. Paling penting kamu harus selalu semangat, dan tetap sabar.

Pekerjaanmu adalah memasarkan penawaran yang di tawarkan oleh pengiklan atau advertiser, dan akan diberi komisi jika berhasil menjual salah satu produk. Bayaran yang akan kamu terima juga bervariasi, tergantung produk apa yang kamu promosikan serta berapa persen jumlah komisinya.

Involve Asia ini sangat unik, mereka tetap akan membayar kamu walau tidak ada konversi sama sekali. CPA dan CPS umumnya sangat susah untuk mendapat konversi, karena hitungannya akan sah jadi komisi bila ada yang membeli dan melakukan aksi pada offer yang kamu promosikan.

Mendapatkan penghasilan dari setiap klik bukan hanya omongan belaka, di Involve Asia kamu akan dibayar IDR512 Per Kliknya. Trik mendapat banyak klik pun tidak sulit, cukup bagikan tautan-tautan tersebut pada properti yang telah terdaftar.

Setelah tahu jenis pekerjaannya, apakah kamu tertarik untuk menghasilkan uang? Jika jawabannya 'yes', tugas pertama yang harus kamu lakukan adalah belajar. Pelajari caranya di bawah ini, jangan lewati satupun petunjuknya agar kamu bisa segera menjadi mitra Involve Asia.

Cara Menghasilkan Uang dengan Involve Asia

Perhatian! Baca semua informasinya sampai tuntas, jangan sampai ada yang terlewat atau kamu akan rugi.

Apa itu involve asia?

Involve.asia adalah salah satu program afiliasi marketing terbaik, yang sangat cocok di manfaatkan sebagai sarana menghasilkan pundi-pundi rupiah. Jika kamu seorang afiliator di beberapa platform lain, tolong tambahkan involve asia sebagai partner selanjutnya.

Dimana Letak kantor Involve Asia?

Perjalanan Involve Asia dimulai di Kuala Lumpur pada awal boomingnya e-commerce 2014. Sekarang, Involve telah berkembang pesat dan memiliki kantor regional di Indonesia serta Thailand.

Nama 'Involve Asia' berasal dari visi kami untuk menyatukan ribuan Advertiser dan Afiliator di seluruh internet dalam satu platform yang nyaman.

Apakah Involve Asia penipu?

Tidak sama sekali. Selama menjadi Afiliator di sana, penghasilan saya lancar-lancar saja tanpa ada kendala apapun. Selalu dibayar dengan jumlah yang sama, dan juga pembayarannya sangat cepat bila menggunakan metode 'Penarikan Ekspres'.

Bagi kalian yang ingin gabung, saya anjurkan agar selalu membaca peraturan dari pihak Involve Asia. Dan sebelum mempromosikan campaign, sebaiknya baca juga ketentuan dari si pengiklan. Penutupan akun bisa terjadi kapan saja jika kamu melanggar peraturan, oleh karena itu tolong teliti pada saat membaca deskripsi suatu campaign & offer.

Akun Banned = Komisi Hilang!

Salah Involve Asia? tidak! salah kamu sendiri tidak membaca aturan, hingga mereka menganggap kamu melakukan kecurangan. Mempromosikan offer pada properti yang bukan milik kita, bisa dianggap sebagai perbuatan curang.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan uang dari Involve Asia?

Menghasilkan uang dengan Involve Asia tidak sesulit yang kamu bayangkan. Syarat utamanya ialah wajib mempunyai akun, lalu kedua harus memiliki setidaknya satu Properti. Misalnya akun Facebook, Youtube, Instagram, Website dan lainnya.

Syarat ketiga punya akun e-wallet atau rekening bank.

Saran saya, sebaiknya masukkan website sebagai properti, karena situs web memiliki banyak kelebihan dimata para Advertiser. Keunggulan utamanya dapat membuka offer CPUC dengan mudah, ketimbang jenis-jenis properti lainnya.

Cara Mendapatkan Uang dari Involve Asia

Berikut adalah langkah-langkah penting untuk menghasilkan uang dengan involve asia;
  • Membuat akun afiliator
  • Mengisi alamat pembayaran
  • Memasarkan offer & campaign
  • Menarik penghasilan
A.) Cara Daftar Akun Involve.asia

Membuat akun adalah syarat utama yang harus di lakukan oleh setiap calon afiliator, kegunaanya ialah untuk memudahkan pihak involve saat ingin menyampaikan sesuatu terkait dengan akunmu. Contohnya, pemberitahuan tentang offer expired & paused.
  1. Tulis dan cari 'Involve Asia Sign Up' di google, kemudian pilih website paling atas.
  2. Isi semua 'detail akun', jangan sampai ada yang terlewatkan.
  3. Selanjutnya scroll kebawah, lalu isi 'detail properti', agar kamu bisa mempromosikan campaign saat status akun telah disetujui.
  4. Selesai melengkapi detail akun dan properti, segera kirim data kamu dengan menekan tombol 'buat akun'.
Petunjuk Detail Properti:

Url Properti; Link menuju profil media sosial, atau website yang kamu miliki.

- Contohnya: 'www.facebook.com/devianre'

Nama Properti; Nama profil media sosial atau judul website yang kamu miliki.

- Contohnya: 'Reza CodeLAY'

Tipe Properti; Jenis atau tipe properti yang akan kamu daftarkan. Ada Influencer, Content, Ad Network, dan beberapa lainnya.

- Contohnya: 'Influencer - Media sosial'

Kategori Properti; Pilih kategori yang sesuai dengan niche Properti.

- Contohnya: 'Zalora - Fashion'

Jenis Trafik; Asal negara orang yang mengunjungi profil medsos atau website yang kamu miliki.

Tidak ada contoh. Isi saja Indonesia, kecuali kamu mendaftarkan Web sebagai Properti. Jika punya pengunjung dari negara lain, cantumkan saja semua detailnya pada bagian properti.

B.) Cara Mengisi Rekening Bank di Involve.asia

Setelah akun kamu disetujui sepenuhnya, sekarang saatnya untuk mengisi metode pembayaran. Informasi alamat pembayaran tidak boleh di isi asal-asalan, walaupun belum diperlukan tetap wajib mengisi informasi valid terkait rekening.

Dibawah ini saya akan mempraktikkan bagaimana cara mengisi metode pembayaran di involve asia, namun yang kami pilih bukanlah Rekening bank, melainkan dompet digital yakni 'Paypal'.
  1. Pada halaman dashboard, klik strip tiga dan pilih 'manage your account/kelola akun anda'.
  2. Cari pengaturan 'payment/pembayaran'
  3. Pilih e-wallet 'paypal'
  4. Isi nama akun, email, dan kontak penerima pembayaran.
  5. Sesuaikan dengan data akun paypal yang kamu miliki, supaya pembayaran tidak di batalkan oleh Paypal.
C.) Cara Mempromosikan Offer Involve.asia

Apabila informasi akun dan pembayaran telah lengkap, maka langkah selanjutnya ialah tinggal mencari offer dan campaign yang cocok untuk segera di promosikan. Tetapi, biasanya akun yang baru bergabung belum bisa memasarkan banyak offer sekaligus.

Untuk membuka offer lainnya kamu perlu mengajukan data sumber traffic serta metode promosi, ini hanya berlaku pada beberapa offer saja.

Untuk offer-nya, saya sarankan kepada kamu untuk memilih jenis CPUC. Cost Per Unique Click sangat mudah digunakan untuk menghasilkan uang, dan juga sama sekali tidak sulit untuk mendapatkan konversi. Bayaran per klikny pun sangat tinggi, salah satu offer bahkan berani membayar IDR612 untuk satu kunjungan tautan.

Cara Promosi Offer CPUC Involve asia;
  1. Sama seperti sebelumnya, pada halaman dashboard tekan strip tiga.
  2. Kemudian buka 'Campaign Hot', lalu pilih 'Click Offers'.
  3. Untuk akun baru, sayangnya belum bisa ikut memasarkan offer tersebut. Diperlukan sedikit tindakan agar dapat membuka tautan promosi.
  4. Tekan tombol 'Apply semua' untuk mengajukan kelayakan promosi, terakhir tunggu hingga ada balasan email approved dari involve asia.
  5. Bila sudah menerima email tersebut, maka kamu sudah bisa menghasilkan uang dengan offer cpuc.
D.) Cara Menarik Uang dari Involve.asia

Langkah terakhir ialah mencairkan komisi yang telah terhitung valid, tetapi sebelum itu wajib melewati nilai minimum pembayaran. Juga syarat-syarat lainnya, seperti harus mempromosikan setidaknya '3 offer' dan 'MYR80' atau 'USD19' jumlah earning.

Peringatan! Sebelum menggunakan Express Withdrawal, sebaiknya kamu siap dengan segala resikonya. Pertama dikenakan Fee atau biaya tinggi, perkiraan saya sih 20%. Kedua prosesnya sangat ketat, setiap penghasilanmu akan dievaluasi lagi pada tahap kedua. Jadi, jangan terkejut bila jumlah penghasilanmu berubah drastis.

Berikut cara withdraw penghasilan involve asia;
  1. Sebelum melakukan penarikan, pastikan dulu alamat pembayaranmu sudah benar.
  2. Di sini saya memilih metode Penarikan Ekspres atau Express Withdrawal.
  3. Pada halaman dashboard klik strip tiga, lalu pilih 'penghasilan saya'.
  4. Selanjutnya tekan tombol 'minta penarikan ekspres' pada bagian validasi tertunda.
  5. Berikutnya tekan 'ajukan permohonan penarikan ekspres'.
Sekarang kamu tinggal menunggu beberapa hari, jangan lupa selalu periksa notifikasi di halaman involve asia. Sebab, nanti mereka akan meminta persetujuan dari pihak mitra untuk melanjutkan proses pengiriman pembayaran.

Catatan: pembayaran pertama kamu nanti akan ditahan oleh Paypal untuk sementara, karena alasan akun baru. Hal pertama yang perlu dilakukan ialah jangan panik, kamu tetap akan menerima uang tersebut maksimal dalam 10 hari.

Bukti Pembayaran Involve Asia

Menjadi mitra involve asia adalah sebuah keuntungan bagi saya, sebab sebagian uang yang saya hasilkan berasal dari plarform afiliasi marketing tersebut. Hingga kini setidaknya saya sudah menghasilkan MYR1500, sisanya masih dalam status validasi tertunda.

Pembayaran dari Involve asia;

bukti pembayaran
Bukti Pembayaran

Jika kamu merasa artikel ini belum cukup membantu, tolong tulis pertanyaannya di kolom komentar, atau mengirim email di halaman kontak Dream Of Rich.


Quotes : 

jangan pernah menyerah apapun yang terjadi