Game Offline Android Terbaik

youtube.com


Game merupakan sebuah kebutuhan psikologis manusia yang harus dipenuhi karena akan berpengaruh pada cara berpikir dan kondisi mental seseorang. Saat ini banyak sekali tersedia game offline maupun online.

Berbicara masalah game offline memang sudah banyak ditinggalkan masyarakat saat ini, pasalnya banyak sekali kekurangan seperti game kurang menantang, tidak menghasilkan, dan yang paling penting tidak mendapat dukungan dari pemerintah.


Rekomendasi Game Online Terbaik 

Namun tanpa kamu sadari ternyata banyak game offline yang masih populer dan diminati masyarakat luas. Apa saja game offline yang masih populer? Berikut penjelasannya


Shadow Fight 2 & 3

Game yang menceritakan pertarungan kelompok ninja untuk meraih kedudukan di sebuah kerajaan. Dalam game ini hal yang paling kamu utamakan adalah strategi dalam menyerang musuh.


Smurf Village

Salah satu game edukasi yang populer pada tahun 2000-an yang menggunakan desain rumah sebagai karakter di dalam game. Kegiatan di game ini seperti merapikan rumah dan berkebun.


Dream League Soccer 2020 

Game sepak bola 3d yang menawarkan fitur menarik seperti klub dan nama pemain yang sesuai dengan dunia nyata. 


Neko Atsume

Game bertemakan permainan anak kecil yang menggunakan kucing sebagai hewan peliharaan. Player dalam game ini berperan sebagai majikan kucing


Six Gungs

Game petualangan yang banyak diminati pada tahun 2000-an. Game ini menceritakan tentang petualangan seorang cowboy di gurun pasir untuk membunuh penjahat.


Cover Fire

Game perang ini persis seperti game online zaman sekarang. Fitur di dalam game ini juga sangat kompleks dan cocok untuk melepas penat


Eternium

Game bertemakan sihir dan bertemakan pertarungan magic, game ini sudah diunduh lebih dari 1,5 juta.


Drag Racing

Game nostalgia ini banyak menyediakan mobil klasik yang digunakan balapan. Fiturnya juga sangat menarik dan sangat cocok digunakan untuk bermain bersama teman.


Smash Hits 

Game ini menceritakan tentang sebuah misi menghancurkan sebuah pembatas atau halangan dengan menggunakan bola besi untuk mendapatkan koin dan menuju babak selanjutnya


Berikut adala rekomendasi game offline android yan dapat kamu mainkan untuk melepas penat kegiatan sehari-hari.