Game Multiplayer Online Terbaik

mgn.one


dreamofrich.com - Perkembangan game di dunia memang sangat pesat. Banyak sekali jenis game yang dapat kita mainkan untuk sekedar mendapat hiburan dan melepas penat. Game yang sangat populer saat ini adalah game multiplayer atau game yang bisa dimainkan beregu. Game ini banyak diminati karena membuat emosi player larut dalam permainan team.

Rekomendasi Game Multiplayer

Banyak sekali game multiplayer yang bisa kamu mainkan saat ini game online multiplayer gratis untuk Android, iOS, dan PC yang bisa kamu coba.

Stumble Guys

Gameplay dalam Stumble Guys cukup sederhana namun sangat menarik untuk dimainkan, di dalam game ini kamu akan banyak bermain dengan regu sebanyak 32 orang untuk memecahkan misi. Game ini digadang-gadang sebagai game dari sebuah acara yaitu "Benteng Takeshi"

 

CarX Street

Game ini juga tengah populer saat ini, bermain game ini kamu akan mendapatkan sensasi balapan virtual yang seru dan menegangkan. Game ini menawarkan 3 mode yang dapat kamu gunakan, yaitu menggunakan mode kompetisi, polisi, atau menggunakan mode biasa.

 

Ni No Kuni

Bermain game ini sangat seru dan menghasilkan. Disamping bermain game nantinya kamu akan mendapatkan NFT yang dapat kamu tukar dan perjual belikan. Di dalam game ini kamu juga akan diminta mengerjakan beberapa misi seperti mengurus lahan, memelihara Familiars, mengumpulkan resource, dan bertarung.

 

Thetan Arena

Game ini merupakan game pertama yang menggunakan sistem blockchain dan menggunakan format gameplay MOBA. Game ini menampilkan pertempuran yang epic dengan menggunakan senjata dan jebakan yang dibuat masing-masing karakter.

 

League Of Kingdoms

Sama dengan game diatas, game ini juga merupakan game berbasis blockchain dan menggunakan format gameplay MOBA. Game ini mengisahkan tentang tentara yang membangun sebuah kerajaan dengan segala peralatan yang tersedia, game ini hampir sama dengan game populer COC.

 

Sausage Man

Terakhir ada game Sausage man resmi dirilis oleh Entertainment Pte Ltd pada 29 Juni 2021. Sausage man Mengangkat genre battle royale. Sausage man menggunakan sosis sebagai karakternya, jumlah karakter hampir 100 karakter yang mempunyai bentuk yang sangat lucu. Karakter yang bertahan sampai akhir dinyatakan sebagai pemenang