Game Android Offline Petualang

 

yuotube.com


dreamofrich.com - Game yang seru dan menantang pada umumnya mempunyai peminat yang lebih banyak dibandingkan game yang mempunyai tingkat kesulitan minim. Game seru dan menantang tidak hanya menggunakan sistem online saja. tapi banyak sekali game offline yang bisa kamu coba dengan genre petualangan yang menegangkan.

 

Rekomendasi Game Android Offline Petualangan paling populer

 

Final Fantasy IV (3D Remake)

Game ini mempunyai banyak sekali seri yang bisa kamu mainkan. Namun seri yang paling menantang adalah seri ke-4 yang menawarkan tantangan petualangan yang sangat menarik. Kamu bisa menggunakan fitur voice acting yang sangat menjiwai dan membuat kamu larut dalam game.

 

Evoland 2

Banyak yang mengira bahwa game ini merupakan ide munculnya game mobile legends yang populer saat ini. Evoland 2 menggunakan gabungan 2 karakter yaitu 2d di awal dan 3d di pertengahan game. Kamu juga bisa menggunakan kontroler eksternal bluetooth untuk bermain game ini.

 

Minecraft

Game ini sudah bisa digunakan di hp atau PC dan sangat menarik dengan berbagai teka-teki dan konsep tantangan yang menarik. Game ini menceritakan bagaimana caranya bertahan hidup dan membangun rumah mandiri.

 

Oddmar

Game ini menceritakan tentang seorang penduduk yang dikucilkan karena suatu hal di Desa Valhalla. Di game ini kamu akan membantu Oddmar untuk membuktikan dirinya tidak seburuk yang warga kira dengan berbagai macam tantangan yang harus kamu pecahkan dan game mengambil latar hutan

 

Machinarium

Desain yang ditawarkan game ini memang sangat sederhana namun menawarkan fantasi petualangan yang sangat luar biasa. Game ini menceritakan sebuah planet yang tercemar dengan tumpukan sampah dan komplik alien di dalamnya.

 

Limbo

Game ini akan mengajak kamu untuk merasakan petualangan di tengah gelapnya malam. Di perjalanan kamu akan dihadang oleh binatang-binatan buas dan juga jebakan yang dapat membuat kamu kalah jika terperangkap.

 

The Silent Age

Game ini sangat sederhana namun sangat susah untuk dimenangkan. Kamu akan berperan sebagai tokoh utama dan akan menebak tempat yang tidak berisi jebakan atau musuh.

 

The Walking Dead

Terakhir adalah game yang menggunakan zombie sebagai karakter utama. Di dalam game ini kamu akan berpetualang sdi sepanjang jalan yang dipenuhi zombie yang sangat menyeramkan. Game ini merupakan game yang menirukan film The Walking Dead