Universitas kedokteran terbaik di dunia

universitas kedokteran terbaik di indonesia,universitas kedokteran terbaik di dunia 2022,universitas kedokteran terbaik di eropa,universitas kedokteran terbaik di singapura,universitas kedokteran terbaik di dunia yang menyediakan beasiswa,universitas kedokteran terbaik di asia,universitas kedokteran bedah terbaik di dunia,resiko kuliah kedokteran di luar negeri,cita-cita yang cocok untuk jurusan ips,pekerjaan jurusan ips,jurusan kuliah ips untuk wanita,jurusan ips bisa kerja apa,orang sukses dari jurusan ips,pekerjaan jurusan ipa yang gajinya besar,lulusan ips bisa kerja apa,pekerjaan lulusan sma ips dengan gaji tinggi,jurusan kuliah ips,kuliah jurusan ips,jurusan ips yang sepi peminat tapi peluang kerja besar,jurusan yang jarang diminati,jurusan kuliah yang jarang diminati tapi menjanjikan untuk wanita,jurusan ips kuliah,jurusan jurusan kuliah ips,university kedokteran terbaik di dunia,fakultas kedokteran terbaik di dunia,kuliah kedokteran terbaik di dunia,kampus kedokteran terbaik di dunia,jurusan kedokteran terbaik di dunia,kedokteran terbaik di dunia,universitas dengan jurusan kedokteran terbaik di dunia,universitas jurusan kedokteran terbaik di dunia

dreamofrich.com  Universitas kedokteran terbaik di dunia - Profesi seorang dokter menjadi impian banyak orang, hanya saja untuk menggapai profesi tersebut butuh perjuangan panjang dan berat. Berbicara soal profesi seorang dokter, berikut ini akan kami bahas tentang Universitas kedokteran terbaik di dunia yang bisa anda jadikan tujuan.

Sejumlah universitas yang kami bahas kali ini sudah terbukti dengan banyaknya alumni yang sukses menggapai impiannya. 

5 Universitas kedokteran terbaik di dunia

Untuk anda yang memiliki cita-cita menjadi seorang dokter, maka berikut ini akan kami berikan rekomendasi  Universitas kedokteran terbaik di dunia yang mungkin bisa jadi salah satu tujuan anda nantinya.

Sejumlah universitas ini dari namanya sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan banyak kalangan artis papan atas yang menempuh pendidikan di sana. Penasaran mana saja? yuk simak selangkapnya di bawah ini.

1. Harvard University

Universitas kedokteran terbaik di dunia pertama kali ini adalah Harvard University. Tentunya nama universitas ini sudah tidak asing lagi ya, karena memang sudah sering kali disebutkan karena banyaknya artis papan atas yang berkuliah di sana.

Tentu kepopuleran dari Harvard University ini bukan sekedar nama saja, namun kualitas pendidikannya yang terbaik membuat banyak orang yang bermimpi untuk sekolah disana. Sejumlah program studi di Harvard Medical Scholl diantaranya Medical Program (MD), Post Graduate Program, PhD Program, Master’s Degree Program, dan masih banyak lagi.

2. Oxford University

Tak mau kalah dengan Havard University, di peringkat dua Universitas kedokteran terbaik di dunia selanjutnya kali ini adalah Oxford University yang juga berada di Negara Inggris Raya. Kepopuleran dari universitas ini pun sudah tersebar hingga seluruh penjuru dunia, dan mereka pun telah berhasil mencetak alumni terbaik.

Oxford University memiliki fakultas kedokteran yang bernama Medical Science, di mana beberapa program studi yang bisa di tempuh mulai dari Medicine, Biomedical Science, Medicine (Graduate Entry), dan masih banyak lagi.

3. Standford University

Untuk universitas yang satu ini mungkin tidka begitu asing bagi masyarakat Indonesia, khususnya mereka fans setia Maudy Ayunda. Dimana Standford University menjadi tempat menempuh pendidikan aktris cantik Tanah Air tersebut.

Sama halnya dengan beberapa kampus di atas tadi, di mana Standford University memiliki jurusan kesehatan yang bernama Standford Medicine.  Yang menarik dari program studi ini adalah memiliki tradisi yang panjang untuk penelitian perintis, protokol pengajaran yang kreatif, dan juga memiliki terapi klinis yang begitu efektif.

Di Stanford Medicine ada cukup banyak pilihan program yang bisa diambil, mulai dari Doctor of Medicine Program (M.D), The Doctorate of Medicine and of Philosophy Program (M.D.-Ph.D), Master’s Program, Physician Assistant (PA), PA Program, Dual-degree Program, serta Undergraduate Program.

4. Cambridge University

Universitas kedokteran terbaik di dunia selanjutnya adalah Cambridge University. Salah satu kampus favorit yang satu ini juga memiliki fakultas kedokteran yang diberi nama School of Clinical Medicine. 

Program studi ini memiliki misi yang menarik, yakni untuk melandaskan pendidikan, kepemimpinan, penemuan, dan juga mengenai perawatan keseharan. Ada beberapa opsi program studi yang bisa dipilih, mulai dari Clinical Neurosciences, Medical Genetics, Public Health & Primary Care, Medicine, Haematology, hingga Psychiatry.

5. John Hopkins University

Dan Universitas kedokteran terbaik di dunia terakhir dalam list kita kal ini adalah John Hopkins University. Kampus yang berada di Amerika Serikat ini sudah berdiri sejak tahun 1876 silam, dan memiliki fakultas kedokteran.

Sejumlah prodi yang bisa anda temukan disini mulai dari Doctor of Medicine Program (M.D), The Doctorate of Medicine and of Philosophy Program (M.D.-Ph.D), Graduate Program hingga  Pathway Programs.

Cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang Universitas kedokteran terbaik di dunia, semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda.