3+ Cara Membuat Akun LEON Higgs Domino Island, Mudah Banget!

Kamu sebagai pengguna higgs domino pastinya tidak asing lagi dengan akun pengunjung bernama Leon. Bisa dibilang, Leon adalah salah satu akun pengunjung yang dimainkan oleh si developer game. Biasanya disebut sebagai game master atau orang yang menguasai segala yang ada di dalam permainan tersebut.

Singkatnya, ia dapat mengontrol semua sistem game termasuk slots DfDc dan lainnya. Selain itu, akun pengunjung leon hanya ada satu di dalam permainan. Karena nama untuk akun pengunjung otomatis mengikuti model smartphone yang digunakan oleh pemain, berbeda dengan akun facebook yang bisa dibuat sesuka hati.

Namun, ada juga pemain yang menyamar sebagai leon menggunakan akun facebook. Tujuannya mungkin untuk pamer ke teman atau sesama pemain, padahal jelas sekali terlihat berbeda. Soalnya akun yang dibuat menggunakan facebook tidak memiliki fitur ganti avatar atau foto, sehingga tidak sama dengan pengunjung.

Meskipun butuh waktu lama, kini cara membuat akun leon di higgs domino telah ditemukan. Setelah saya coba ternyata berhasil, bahkan hanya dengan satu kali percobaan. Saya yakin siapapun bisa membuatnya, dengan syarat memiliki satu bahan yang akan saya sebutkan dibawah ini.

Daripada penasaran, yuk ikuti petunjuk berikut untuk membuat akun pengunjung leon tanpa harus membeli.

Cara Membuat Akun Higgs Domino Nick Leon, Pasti Hoki!

akun leon domino
Akun Leon

Apa sih kelebihan memiliki akun leon? Kalau boleh jujur, saya sendiri tidak tahu apa yang membuatnya terlihat istimewa sehingga banyak sekali pemain yang rela membeli akun tersebut. Entah memang benar atau hanya sekedar omongan belaka, yang pasti kemenangan itu jelas tergantung hoki.

Jika bahan-bahan yang saya sebutkan sudah ada, langsung saja ikuti petunjuk berikut ini:

Bahan: iPad atau iPhone

1. ID Leon Pengunjung

Tidak semua orang bisa membuat id pengunjung domino nama leon, terutama bila ponsel yang digunakan memakai os android. Ini tidak berlaku bagi ios, oleh karena itu saya menyarankan iPad maupun iPhone agar trik tersebut berhasil.
  1. Pergi ke bagian pengaturan umum, lalu ubah nama perangkat iPhone menjadi Leon.
  2. Selanjutnya download higgs domino baru, jika sebelumnya sudah terinstal sebaiknya coba hapus dulu sebelum mengubah nama perangkat.
  3. Terakhir buka aplikasinya, kemudian klik akun pengunjung.
Itu saja trik yang bisa saya berikan. Kalau ada yang lebih mudah terlebih cara membuat akun domino pengunjung leon, tolong sampaikan lewat komentar agar teman-teman lain ikut mendapat ilmu dari kamu.

2. ID Leon Facebook

Cara yang satu ini sangatlah mudah, tidak perlu menggunakan iPhone ataupun iPad. Sayangnya, akun yang dibuat menggunakan profil facebook memiliki satu kekurangan, yakni mudah dikenali sebagai akun palsu atau tiruan.

Jika memang belum tahu caranya, silahkan kamu lihat petunjuk berikut:
  1. Buka situs atau aplikasi facebook, lalu daftarkan akun baru.
  2. Selanjutnya ubah nama seperti yang kamu inginkan, lalu tunggu hingga 60 menit sebelum mendaftar higgs domino.
  3. Terakhir kamu tinggal memilih metode login fb agar pembuatan akun berhasil.

Kesimpulan

Selain untuk membuat akun leon, kamu juga bisa memberi nama pengunjung sesuai keinginan. Tentu hanya berlaku bagi pengguna iPhone dan iPad, karena nick pengunjung otomatis mengikuti nama dari kedua perangkat tersebut. Lain lagi bila ponselmu android, yang pastinya tidak memiliki pengaruh apapun.

Apabila setelah mengikuti kedua petunjuk diatas, namun tetap tidak ada perubahan, tolong beritahu keluhannya melalui kolom komentar, supaya apa yang kamu alami bisa terjawab oleh saya.