Review Snacklink: Shortlink Terbaik Penghasil Saldo DANA Gratis

Menghasilkan uang secara online? tentu saja tidak mustahil, karena sekarang kita hidup di jaman serba digital. Jadi, mendapatkan penghasilan lewat internet bukan lagi hal yang sulit. Banyak bisnis di internet yang bisa kamu coba, seperti Desain logo, Trading Forex, dan menambang Bitcoin.

Tidak hanya trading, kamu juga bisa menghasilkan uang lewat internet dengan cara lain. Contohnya kita bisa menjadi agen properti, menjual jasa edit foto, dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Namun, semua pekerjaan di atas butuh skill atau keahlian level menengah.

Meski demikian, ada juga satu pekerjaan keren tanpa harus memiliki keterampilan, pekerjaan tersebut ialah membuat tautan menjadi pendek. Lalu, kamu akan dibayar jika link-mu dikunjungi oleh orang.

Review Shortlink Snacklink

Apa itu Snacklink?

Snacklink adalah salah satu situs dari Indonesia yang berguna untuk membuat tautan pendek. Selain untuk mempersingkat link, snacklink juga bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang. Situs Pemendek URL ini memang sangat populer, terlebih di kalangan youtuber dan blogger.

review url shortener snacklink
Snacklink.id

Mungkin karena URL Shortener tersebut berani membayar dengan mahal, terutama bagi visitor dari Indonesia. CPM yang di berikan lumayan tinggi, yaitu $2.80 Per 1000 kunjungan.

Adapun cara lain menghasilkan uang dengan snacklink, ialah dengan merekrut member baru melalui 'tautan referral'. Jika pendaftaran berhasil, maka otomatis kamu akan diberi 20% komisi sebagai bonus.

Metode Pembayaran Snacklink

Penarikan bisa kamu lakukan melalui beberapa metode pembayaran berikut;

  • Bank Trx
  • Pulsa
  • OVO
  • Paypal
  • Gopay

Adapun beberapa fitur menarik yang bisa kamu gunakan secara gratis, hanya berlaku bagi member saja.

  1. Add Shortlink. Menambah/Membuat Link Pendek
  2. Auto Safelink. Kode Script yang bisa digunakan pada situs web.
  3. Link. Melihat semua link yang sudah dipendekkan
  4. Refferal. Tautan unik yang berfungsi untuk mengundang teman
  5. Payout. Menarik penghasilan

Cara Membuat Akun Snacklink.id

Sebelum memulai menghasilkan uang, ada satu poin penting yang perlu kamu lakukan. Tentu, membuat akun adalah hal paling penting agar setiap kunjungan tautan terhitung. Jikalau tidak, maka kamu tidak akan dapat komisi apapun walau sudah menghasilkan banyak visitor.

Panduan Registrasi Akun Snacklink.id

  1. Ketik Snacklink di pencarian google, lalu temukan halaman register di website tersebut.
  2. Isi semua data pendaftaran, jangan sampai ada yang tertinggal ataupun salah input huruf.
  3. Selesai membuat akun, kamu harus melakukan verifikasi profile. Caranya buka email, cari pesan dari snacklink, lalu tekan tombol validasi.
Setelah itu kamu cukup membuat tautan pendek, singkatkan link apa saja asalkan tidak mengandung hal-hal negatif seperi P*rno. Snacklink melarang semua publisher untuk membuat tautan dewasa, karena dapat menyebabkan banned akun.