5 Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang

Higgs Island
Higgs Domino

dreamofrich.com - Ada banyak cara untuk mendapatkan dana tambahan untuk berbagai keperluan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi luar negeri penghasil uang. Beberapa developer memang mengembangkan platform dengan memberikan reward bagi penggunanya.

Apa Saja Aplikasi Luar Negeri Penghasil Uang

Memanfaatkan aplikasi luar negeri penghasil uang banyak dipilih sebagai cara untuk memperoleh dana tambahan yang jumlahnya lumayan. Apa sajakah alternatif pilihannya?

1.Binemon

Permainan ini merupakan salah satu yang menjadi viral karena berbasis non-fungible token atau NFT. Oleh karenanya pembayaran dilakukan dengan menggunakan mata uang kripto.  Untuk mendapatkannya cukup mudah. Anda hanya perlu bermain untuk menghasilkan reward tersebut.

2.Bounce Village

Permainan ini sudah terbukti membayar kan mata uang asli ke dalam dompet digital.  Caranya mudah. Hanya  dengan bermain puzzle sehingga seluruh potongannya lengkap.  Selain itu juga para player harus mampu memantulkan bola sampai ketinggian tertentu agar nantinya dapat memperoleh poin dengan jumlah yang sesuai dengan peraturan.

3.Greedy Dragon

Pada permainan ini pemain harus bertarung melawan naga untuk mendapatkan hadiahnya. Sejumlah koin yang telah diperoleh dapat ditukar ke dalam mata uang Dollar. Jika ingin menukarnya ke rupiah harus memanfaatkan payment Gateway yang tersedia. Contohnya adalah PayPal dan Wise.

4.Higgs Island

Higgs Island memang tidak akan membayarkan sejumlah uang ke dalam rekening pemain. Akan tetapi mengisikan sejumlah pulsa sebagai reward pada nomor yang telah didaftarkan oleh player. Sehingga sebenarnya tidak jauh berbeda dengan penambahan uang di mana pulsa biasanya dikonversikan.

5.Merge Gem

Cara bermain Merge Gem sangat mudah.  Pemain akan melemparkan permata dengan warna yang sama sehingga ukurannya menjadi lebih besar. Semakin banyak permata yang terkumpul maka kartunya hadiah berupa Dana akan semakin banyak. Jika sudah mencapai nilai tertentu, maka dapat ditukar ke dalam saldo DANA.

Setelah mengetahui aplikasi luar negeri penghasil uang, maka kini saatnya memanfaatkan platform tersebut  untuk memperoleh dana tambahan. Namun jangan lupakan bahwa anda tetap harus mencari pekerjaan yang dapat memberikan pendapatan tetap setiap bulannya untuk membiayai kebutuhan hidup.