Review Indtr.ee: Shortlink Penghasil Paypal Gratis

Punya keinginan tinggi itu wajar, terlebih bila ingin menghasilkan banyak uang. Semua orang tentu setuju akan hal ini, baik perempuan maupun laki-laki. Namun, satu pekerjaan saja belum tentu cukup untuk mewujudkan keinginan tersebut, minimal harus punya satu lagi sebagai sampingan.

Bye the way, ada satu pilihan terbaik yang sudah saya siapkan untuk kalian. Level kesulitannya masih di tingkat medium, artinya cocok buat kamu jadikan sebagai pekerjaan tambahan. Kamu hanya perlu membuat tautan panjang menjadi pendek, lalu bagikan di media sosial untuk mendapatkan pengunjung.

Apa itu Indtr.ee?

Indtr.ee merupakan alat terbaik yang berguna untuk mempersingkat tautan. Fungsi lainnya dapat mencegah terdeteksi sebagai spam oleh media sosial tertentu, terutama saat dibagikan lewat postingan maupun kolom komentar. Bukan hanya sebagai tools, indtree juga akan membayar setiap pengguna yang memiliki akun serta tautan pendek.

Bagaimana Cara Situs Indtr.ee Membayar?

Cara kerjanya sangat sederhana. Mereka akan membayar jika kalian;
  1. Memiliki akun member,
  2. Membuat tautan pendek
Kedua hal diatas adalah syarat utama agar kamu bisa mendapat bayaran di situs Indtree. Akan tetapi, tautan yang kamu pendekkan wajib menghasilkan kunjungan atau visitor. Setiap ada kunjungan kamu akan dibayar, lalu tinggi rendahnya komisi juga tergantung darimana asal si pengunjung.

Oleh karena itu, kamu harus membuat tautan yang memuat dokumen ataupun berkas istimewa. Suatu file akan dicari banyak orang, apabila ia punya nilai tinggi.

Sudah paham, kan?

Review Indtr.ee

Berikut adalah ulasan penting tentang URL Shortener Indtree:

url shortener indtree
Indtr.ee

1. Payout Rates

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan program ini, sebaiknya cari tau dulu jumlah bayaran yang akan kamu dapatkan per 1000 tampilan-nya. Mencari tau nilai payout rates itu sangat penting, agar kamu tidak dicurangi oleh admin.

Kabar baiknya, indtree salah satu url shortener yang wajib kamu gunakan untuk menghasilkan uang maupun saldo paypal gratis. Bayaran untuk pengunjung dari Indonesia tergolong tinggi, bahkan melampaui situs lainnya seperti Safelinku.

Tarif Publisher
  • $20 Germany
  • $10 United States
  • $7.5 Canada
  • $8.5 Sweden
  • $4.8 Indonesia
Note: Payout rates sewaktu-waktu bisa saja berubah, biasanya sering terjadi di saat penghasilan iklan lagi menurun.

2. Minimal Penarikan

Selain tarif publisher, kamu juga perlu tahu berapa minimal penarikan saldo. Jika min withdraw-nya kecil, sangat disarankan untuk bergabung dengan url shortener tersebut. Misalnya Indtree, setiap publisher hanya perlu menghasilkan $2.5 sebagai syarat agar bisa dicairkan ke rekening.

Nominal diatas hanya berlaku untuk beberapa metode saja, sedangkan paypal harus mencapai 5 Dollar atau sekitar 70.000 Ribu Rupiah berdasarkan rate indtree.

Min. Withdraw
  • $2.5 untuk OVO, GoPay, Dana, Pulsa
  • $5.0 untuk Paypal, Bank Transfer
  • $10 untuk Bitcoin
3. Metode Pembayaran

Apabila jumlah saldo sudah melebihi minimal penarikan, maka langkah selanjutnya harus mengisi profil pembayaran. Pilih metode yang ingin kamu gunakan untuk menerima pembayaran, kemudian isi nama dan nomor rekening sesuai profil penerima.

Namun, harap berhati-hati saat mengisi form pembayaran. Periksa ulang setiap barisnya, agar komisi yang kamu cairkan masuk ke rekening. Kemudian tunggu hingga status pembayaran-mu sukses, biasanya akan diproses dalam waktu 3-7 hari kerja kecuali hari libur.

Metode Pembayaran
  • Paypal
  • Bitcoin
  • OVO
  • Dana
  • GoPay
  • Pulsa
  • Bank Tra.
4. Program Referral

Buat kamu yang pernah mengikuti event di tiktok, tentu tidak asing lagi dengan program referral. Iya, program ini berisi tautan unik maupun banner yang bisa kamu pasang di situs web dan media sosial. Siapapun yang ikut berpartisipasi, lalu berhasil merekrut orang, maka akan diberi komisi sesuai perjanjian.

Bukan hanya tiktok saja, url shortener indtree juga punya program serupa. Bonus yang akan kamu terima sebesar 20%, dengan syarat pengguna telah mendaftar, membuat tautan, dan menghasilkan pengunjung. Semakin banyak teman yang kamu undang, semakin tinggi pula penghasilanmu.

Cara menghitung komisi referral
  • Hitung jumlah orang yang kamu referensikan, lalu kalikan dengan jumlah uang yang mereka dapatkan perhari-nya.
  • Totalkan hasil tersebut dengan persen komisi.
  • Berapapun hasilnya, itulah jumlah komisi yang akan kamu terima dari program referral.
Sebagai contohnya

Jumlah Ref: 10 Orang
Penghasilan: Rp 47.000
Komisi: 20%

10 x 47.000 = 470.000
470.000 x 20% = 94.000

Rp94.000 adalah komisi yang akan kamu dapatkan setiap harinya apabila 10 orang yang kamu referensikan stabil menghasilkan 470.000 ribu rupiah per hari. Jika ingin penghasilan meningkat, maka segera cari dan rekrut pengguna baru sebanyak mungkin.