Aplikasi Higgs Domino Level 5 Bisa Kirim Chip [Update 2022]

Beberapa tahun yang lalu, kondisi bumi sangat memprihatinkan, hampir sebagian penghuninya tidak bisa melakukan kegiatan layaknya hari-hari biasa. Musibah ini cukup berpengaruh terhadap ekonomi suatu negara dan rumah tangga.

Selain itu, semua orang yang ikut terdampak pasti merasa panik serta bosan, apalagi jika sudah punya tanggungan hidup. Lalu, setelah itu stres pun ikut serta dalam menyerang pikiran mereka dari segala sisi. Stress dan bosan tidak boleh dianggap sepele, karena kedua perasaan ini suatu saat dapat berakibat fatal atau bahkan kematian.

Namun, tidak berlaku untuk Indonesia, yang mana penduduknya selalu dalam kondisi santai abis. Padahal jika diteliti, cara mereka ini sangat umum atau sudah biasa kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Penawarnya ialah game, yang cukup berfungsi untuk mengatasi rasa bosan serta dapat meredakan stress.

Bukan hanya itu saja, dengan main game kamu juga bisa menghasilkan uang, misalnya lewat Higgs Domino. Belakangan game yang satu ini sangat populer di Indonesia, terutama di daerah Sumatera dan Aceh. Peminatnya pun berasal dari segala usia, mulai kalangan remaja hingga orang dewasa.

Apa itu Higgs Domino Island?

Jujur, pasti beberapa diantara kamu sudah pernah mendengar nama higgs domino. Baik dari berita-berita online atau sekedar melihat dari teman tongkrongan. Beberapa penilaian negatif sudah pasti ada, terutama game jenis slot yang dicap dapat merugikan finansial seseorang.

Padahal borosnya seseorang tergantung pada dirinya sendiri, yang mana tidak mampu menahan nafsu terhadap suatu hal. Disini kendali harus jadi hal utama, sebab bila sudah ketagihan bisa menyebakan kerugian dari segi finansial.

higgs domino apk
Higgs Domino

Higgs Domino Island adalah salah satu permainan domino yang cukup seru untuk dimainkan bersama teman atau dengan keluarga. Dari awal perilisan hingga sekarang, game tersebut telah di unduh puluhan juta pengguna playstore, dengan ratusan ribu pengguna aktif setiap harinya.

Siapa saja boleh main. Karena selain domino, terdapat banyak game-game lain yang ramah bagi kaum hawa serta anak dibawah umur. Salah satunya 'Ludo King', satu permainan yang diisi oleh empat orang, setiap pemain akan bersaing demi mencapai kemenangan.

Selain itu, ada juga permainan asah otak seperti kartu remi, kartu 41, capsa susun, cangkulan, dan lainnya.

Cara Dapat Uang dari Game Higgs Domino Island

Dari dulu menghasilkan uang lewat internet jadi suatu hal paling diinginkan setiap orang. 'Mudah', mungkin jadi salah satu alasan bagi sebagian orang. Terlebih, jika uang bisa dihasilkan hanya dengan bermain game.

Hiburan dapat, uang-pun dapat.

Kabar baiknya, higgs domino juga bisa kamu gunakan sebagai ladang untuk memanen uang, dengan cara memainkan Slot & Bandar QQ. Di dalam aplikasi tersebut ada 7 macam slot, masing-masing memiliki tampilan dan sistem pembayaran berbeda.

Untuk caranya, cukup kumpulkan koin sebanyak mungkin supaya dapat dijual kepada bandar. Harga jualnya pun tidak murah, 1B (Billion) saja bisa sampai 70 Ribu Rupiah. Setelah mengumpulkan banyak koin, segera top up akun agar fitur kirim dapat digunakan.

Top up saja belum cukup, ada satu lagi syarat yang wajib dipenuhi. Setiap akun harus berada di tingkat 6, setelah tercapai maka otomatis tombol kirim muncul dengan sendirinya. Perlu kamu ketahui, semakin tinggi level akun, semakin sulit pula untuk naik ke tingkat berikutnya.

Beda halnya dulu, dimana level 5 sudah bisa melakukan kirim mengirim antar sesama pemain.

Untuk masalah itu, saya punya satu solusi agar akun higgs domino level 5 bisa mengirim chip atau muncul tombol kirim. Bagi yang belum mencapai level 6, coba atasi menggunakan cara yang kami paparkan dibawah ini.

Apk Mod Higgs Domino Terbaru Level 5 Bisa Kirim Chip

Dalam suatu permainan online, hampir semua pemain saling bersaing untuk melawan satu sama lain. Kegunaannya untuk melatih keterampilan, serta dapat meningkatkan level pada akun. Lalu fitur-fitur yang dijanjikan, juga otomatis ikut terbuka pada saat level naik.

Begitupun dengan Higgs Domino, di mana setiap pemain harus mencapai tingkat 6 agar tombol kirim muncul. Namun untuk game yang satu ini, kami punya satu apk higgs domino mod versi lama bisa kirim chip walau masih level 5. Bagi yang penasaran, silahkan ikuti tautan dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

Link Higgs Domino 1.57 Level 5 Bisa Mengirim Chip

Link higgs domino berikut memiliki dua varian. Walaupun begitu, tidak ada perbedaan signifikan pada masing-masing aplikasi tersebut, terkecuali nama-nya saja. Jika di unduh lewat Playstore, maka disebut  Neptune, dan untuk RP jelas berasal dari situs official BosBosGames.

Versi Neptune

Size: 65 MB
Versi: 1.57
Jenis: Neptune


Versi Official RP

Size: 64 MB
Versi: 1.57
Jenis: Rp


Cara Install Higgs Domino v1.57 Ada Tombol Kirim

Jika file sudah terunduh, maka tahap selanjutnya adalah memasang apk tersebut. Perlu di ingat, bahwa aplikasi dari luar playstore kemungkinan besar terdeteksi sebagai virus atau file berbahaya.

Penyebabnya bisa jadi karena higgs domino 1.57 apk mod telah dirubah, atau bukan lagi file original seperti di Playstore. Untuk mencegah hal ini terjadi, sebaiknya ikuti beberapa langkah berikut. Perlu kamu ketahui juga, mungkin beberapa penyebutan atau letak pengaturan pada suatu ponsel tidak akan sama.
  1. Buka Playstore dan segera cari fitur Play Protect, lalu nonaktifkan pengaturan tersebut.
  2. Selanjutnya buka pengaturan ponsel, kemudian pada bagian keamanan atau aplikasi, centang izin 'Pasang Aplikasi dari Sumber Tak Dikenal'.
  3. Setelah itu, pastikan RAM dan memori internal ponselmu cukup.
  4. Terakhir, pasang aplikasi yang telah kamu unduh seperti biasa.

Kenapa Higgs Domino Versi Lama Level 5 Tidak Bisa Mengirim chip?

Biasanya, hal seperti ini akan terjadi jika pihak developer telah merubah sistem pada keseluruhan aplikasi. Sehingga versi lama otomatis mengikuti yang baru, jadi jangan heran kalau beberapa fitur tidak dapat berfungsi atau versi tersebut tidak dapat digunakan.

Bila kamu mendapati masalah tidak bisa mengirim chip akun level 5 di higgs domino, tolong sampaikan melalui komentar atau dengan mengirim email. Saya usahakan untuk segera membalas segala pertanyaan kalian, juga akan memberi solusi jika memang ada.